5 Aplikasi Live Streaming Terbaru 2021

ambar
Siaran langsung di aplikasi ternyata dapat menghasilkan uang lo. Aplikasi live streaming terbaru 2021 yang akan saya bahas ini dapat anda coba dan pelajari dahulu. Sudah banyak yang membuktikan bahwa dengan siaran langsung atau live menghasilkan rupiah.

Aplikasi Live Streaming Terbaru


Sugar Live
Sugar Live adalah apk live streaming yang mendukung 17 hal untuk orang dewasa mulai dari kehidupan sehari-hari hingga barang pribadi.
Aplikasi ini saat ini tidak tersedia di Google Play Store tetapi masih dapat diunduh dan digunakan dari situs web resmi. Dengan Sugar Live Anda bisa mendapatkan program hiburan dari Indonesia Asia Eropa dan negara lainnya. 

Uplive
Uplive adalah aplikasi streaming langsung terbatas berikutnya. Dikembangkan oleh Asia Innovations HK Limited aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang ingin terlibat tetapi terlalu malas untuk mendaftar akun terlebih dahulu. Tetapi perlu dicatat bahwa aplikasi 5247 MB ​​ini hanya cocok untuk pengguna 21 ke atas.
Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki berbagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah siaran langsung dan mempercantik tampilan siaran langsung.

Sumber: unsplash.com

Gogo Live
Sama menariknya dengan aplikasi video langsung lainnya tanpa pemblokiran. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan uang lho! Menjadi pembuat konten atau host dan membuat video atau siaran langsung untuk mendapatkan uang dan penggemar.
Ukuran aplikasi ini dikembangkan oleh Global Live Network Inc. Ini hanya 5103 MB. Jadi bisa dipasang di perangkat Android apa saja tanpa membutuhkan terlalu banyak ruang penyimpanan.
Cara menjalankan aplikasi ini sangat sederhana dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi populer lainnya.

Bigo Live
Bigo Live adalah salah satu APK langsung yang paling banyak diunduh dan tidak diblokir. Ini memiliki sekitar 400 juta unduhan dan didistribusikan di 150 negara / wilayah. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Playstore dari Bigo Technology PTE Limited. Jadi Anda tidak perlu khawatir ditipu atau dilarang. Bigo Live memiliki banyak aplikasi dengan ukuran 55.64MB.

MLiveU
Hot Live Streaming adalah aplikasi streaming langsung tanpa batas yang cocok untuk mencari hiburan alternatif dalam mencari gadis cantik dan normal serta pria tampan. Namun jika konten yang disajikan menarik bisa juga disiarkan secara langsung untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Simpulan
Berikut adalah rekomendasi 5 aplikasi live streaming terbaru langsung yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda dengan menikmati aplikasi ini. Perhatikan tampilan Anda melalui hiburan berkualitas tinggi. Ingatlah untuk menyaring diri Anda untuk memahami nilai dan standar lokal.

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi Anda. Harap sambungkan dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami mendeteksi Anda menggunakan adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami mohon Anda memasukkan situs web kami ke 'whitelist' di adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close