Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML # adsen1

Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Terbaik

Pada saat ini bahasa Jerman sudah mulai merambah ke jenjang pendidikan sebagai salah satu mata pelajaran tambahan maupun ekstrakurikuler di sekolah – sekolah, khususnya pada sekolah menengah atas sudah banyak yang mengadakan pembelajaran bahasa Jerman ini.

Dari hal diatas, dalam membantu kita mempelajari bahasa Jerman di rumah, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan yaitu dengan mengikuti kursus bahasa Jerman tambahan maupun mempelajarinya secara online di internet.

Namun jika kita menggunakan jasa kursus bahasa Jerman tentu akan menambah pengeluaran yang harus kita keluarkan. Oleh karena itu salah satu solusi dari masalah tersebut yaitu dengan menggunakan aplikasi belajar bahasa Jerman.

sumber: freepik.com

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, belajar bahasa Jerman akan semakin mudah dan lebih menyenangkan. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Jerman yang wajib Anda coba.

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jerman

1. Learn German Offline

Rekomendasi aplikasi belajar bahasa Jerman yang pertama yaitu Learn German Offline. Seperti nama aplikasinya, aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa Jerman secara offline atau tanpa memerlukan koneksi internet.

Pada aplikasi Learn German Offline ini tersedia banyak sekali kosa kata dalam bahasa Jerman yang bisa Anda pelajari dan pahami dengan mudah. Bahkan terdapat hampir 2000 kosa kata dalam bahasa Jerman yang bisa Anda pelajari secara gratis melalui aplikasi Learn German Offline ini.

2. German Complete Grammar

Aplikasi kedua yang menjadi rekomendasi kami untuk belajar bahasa Jerman yaitu aplikasi German Complete Grammar. Selain tersedia grammar dalam bahasa inggris, aplikasi ini juga menyediakan grammar dalam bahasa Jerman supaya susunan kata mempunyai makna dan arti yang sesuai.

Dengan menggunakan aplikasi German Complete Grammar ini akan membantu Anda dalam mempelajari grammar yang biasanya digunakan dalam bahasa Jerman.

Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai metode pembelajaran dengan cara memberikan soal pilihan ganda dengan berbagai macam tingkat kesulitan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kemahiran Anda dalam menguasai bahasa Jerman.

3. Learn German Phrases

Learn German Phrases merupakan sebuah aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk belajar bahasa Jerman apalagi jika Anda ingin traveling ataupun menempuh pendidikan di Jerman, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu.

Pasalnya aplikasi ini akan memberikan pelajaran terkait dengan ungkapan apa saja yang sering digunakan di dalam bahasa Jerman. Dengan demikian, aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam memberikan ungkapan yang sering digunakan dalam bahasa Jerman.

Misalnya saja beberapa ungkapan yang sering digunakan dalam bahasa Jerman mulai dari menanyakan nomor, alamat, sapaan, dan percakapan umum yang sering digunakan masyarakat Jerman lainnya.

4. Speak German – 5000 Phrases & Sentences

Jika pada aplikasi sebelumnya tepatnya aplikasi Learn German Offline menyediakan 2000 kata dalam bahasa Jerman yang bisa Anda pelajari, maka pada aplikasi Speak German ini menyediakan 5000 kata dalam bahasa Jerman yang bisa Anda pelajari. Tentu sangat banyak bukan?

Selain itu kata atau frasa yang tersedia pada aplikasi Speak German ini merupakan frasa dasar yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari – hari. Tentu saja hal tersebut akan memudahkan Anda dalam menguasai bahasa Jerman dengan lebih mudah.

Demikianlah sedikit pembahasan ringkas yang bisa kita berikan mengenai beberapa rekomendasi aplikasi untuk belajar bahasa Jerman yang bisa membantu Anda belajar bahasa Jerman secara mudah dan tentunya gratis. Semoga dapat bermanfaat dan membantu. 

*artikel ini diolah dan disesuaikan dari laman pusatilmupengetahuan.com


Posting Komentar untuk " Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Terbaik"