Camping Bukit Golf Cibodas

ambar
Biaya Masuk : Rp 29.500 per orang
Alamat : Bukit Golf Cibodas, Ds. Cimacan, Kecamatan Cipanas

Sekilas Tentang Camping Bukit Golf Cibodas
Camping Bukit Golf Cibodas atau Cibodas Golf Camping Ground (CGCG) merupakan salah satu bumi perkemahan yang menjadi favorit masyarakat yang hendak mengadakan liburan atau camping. Terletak di kawasan Cibodas cuaca yang dimiliki oleh bumi perkemahan ini sangat sejuk dan masih sangat asri. Bahkan jika kamu camping dan menginap kamu akan merasakan dinginnya yang luar biasa di malam hari. Jadi jangan lupa membawa pakaian hangat ya ketika hendak camping ke Cibodas Golf Camping Ground. 


Pengunjung di Cibodas Golf Camping Ground ini terdiri dari berbagai kalangan mulai dari pelajar, mahasiswa, keluarga hingga pegawai. Kebanyakan mereka mengadakan liburan bersama di bumi perkemahan ini. Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan karena fasilitas yang ada di camping ground ini sangat lengkap. 

Paket Camping yang Ada di Cibodas Golf Camping Ground

Berkunjung ke Cibodas Golf Camping Ground tentu saja akan lebih komplit jika kamu mengadakan camping. Pasalnya jika tidak maka rasanya akan kehilangan jiwa dari berkunjung ke Cibodas Golf Camping Ground ini. Namun selain itu kamu juga bisa lho melakukan aktivitas lain di Cibodas Golf Camping Ground ini. Berikut ini adalah paket camping yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan berkemah kamu. 

Camping Bukit Golf Cibodas
Sumber: facebook

1. Paket Camping
Paket camping adalah paket favorit semua orang yang ingin menghabiskan waktu di Cibodas Golf Camping Ground ini. Paket ini meliputi liburanmu dengan berkemah yang kemudian semua fasilitas disediakan sesuai kesepakatan kamu dan pihak Cibodas Golf Camping Ground. Kamu hanya tinggal mempersiapkan kebutuhan pribadi, selebihnya semua akan disediakan dan disiapkan oleh pihak Cibodas Golf Camping Ground. Untuk camping disini kamu dapat bersama teman, rekan, teman kantor, keluarga, atau yang lainnya sesuai keinginan kamu. 

2. Paket Gathering
Jika menghabiskan waktu di Cibodas Golf Camping Ground untuk camping dirasa terlalu lama dan kamu dan rekan-rekanmu tidak memiliki alokasi waktu yang banyak, kamu dapat memilih paket gathering lho. Gathering di alam yang sejuk tentu akan membuat pikiran semakin fresh. Bentuk acara maupun pemandu acara pun kamu tidak perlu memusingkannya, kamu tinggal koordinasi dengan pihak Cibodas Golf Camping Ground maka kamu akan memperoleh acara yang seru dan memuaskan. 

3. Paket Outing
Pergi bersama tim di kantor untuk refresh pikiran sejenak sangatlah diperlukan. Nah Cibodas Golf Camping Ground merupakan destinasi yang tepat. Kamu dapat memesan paket outing untuk bersenang-senang bersama rekan-rekan kamu dengan agenda yang menyenangkan dan membangun kekompakan lho. 

4. Paket Outbound
Tidak hanya paket camping, outing atau gathering, bagi kamu atau instansi kamu yang ingin mengadakan makrab atau kegiatan yang bertuuan membangun keakraban dan solidaritas dengan cara yang seru dan menantang, outbound adalah pilihan tepat. Apalagi kalau kamu mengadakan outbound di lokasi yang indah dan sejuk. Nah kamu bisa banget memilih paket outbound di Cibodas Golf Camping Ground lho


Fasilitas di Camping Bukit Golf Cibodas
Sebagai sebuah bumi perkemahan yang terorganisir dengan baik, Camping Bukit Golf Cibodas ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Hal ini untuk membuat setiap pengunjung yang sedang berkemah menjadi nyaman. Pasalnya kawasan ini memang kawasan bagi siapa saja yang ingin fokus menikmati acara dan keindahan alamnya. Jadi semua kebutuhan dasar sudah disediakan dan dipenuhi dari pihak Camping Bukit Golf Cibodas. Fasilitas yang tersedia di kawasan bumi perkemahan ini antara lain kamar mandi, listrik, gedung tamu, tempat parkir yang luas dan pos keamanan yang dijaga sepanjang waktu. 

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi Anda. Harap sambungkan dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami mendeteksi Anda menggunakan adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami mohon Anda memasukkan situs web kami ke 'whitelist' di adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close