Cara Membuat Bio Di FB Lite Keren dan Kekinian

ambar
Tahu nggak sih? Kalau ternyata, cara membuat bio di FB Lite itu mudah banget dan bisa dilakukan bahkan saat kalian menggunakan mode gratis.

Selain itu, kalian juga bisa memberikan rangkaian teks dan font unik seperti contoh bio Fb keren anak muda seperti berikut ini.
----------------╲◥◣༒◢◤╱----------------
-----------🅵🆁🅴🅴 🅵🅸🆁🅴----------
----------------╲◢◤༒◥◣╱----------------

Begini :
╭❂╯✦❖ ❖❄⎝≧▽≦⎠❄❖ ❖✦╰❂╮
✦🅶🅰🅽🆃🅴🅽🅶❖🅱🅰🅽🅶🅴🆃✦
╰❂╮✦❖ ❖❄⎝≧▽≦⎠❄❖ ❖✦╭❂╯

Atau yang seperti ini?  
╱▉▔◤╱▉╱◣╱◢▔▔◣
╱▉■■╱▉◢◤╱▉╱╱▉
╱▉▂◤╱▉◥◣╱◥▁▁◤
╱╱╱╱╱◥╱╱╱╱╱╱╱

Gimana nih, pengen gak punya bio dengan karakter unik seperti itu? Tenang aja! Semuanya bisa kalian bikin dengan sangat mudah kok.  

Namun dibalik mudahnya membuat dan memberikan bio FB kekinian di profil menggunakan rangkaian diatas, sayangnya hingga saat ini belum ada cara untuk membuat bio FB lebih dari 101 karakter.  

Soalnya itu memang sudah menjadi aturan dari pihak Facebook, dan jika kalian tetap memasukkan font yang lebih panjang, maka akan terpotong secara otomatis ketika kalian menyimpannya.

Namun tidak perlu khawatir, karena dengan 101 karakter tersebut kalian sudah bisa bikin bio yang dipadukan dengan font unik.


Dan berikut ini adalah panduan untuk mendapatkan ratusan rangkaian font yang kece badai secara gratis dan juga cara membuatnya di profil akun kalian.

Begini Cara Membuat Bio Di FB Lite Keren Dan Kekinian
Untuk bisa mendapatkan rangkaian huruf ataupun font gaul yang bisa membuat profilmu tampil kekinian, kalian bisa mengunjungi artikel kumpulan bio FB keren dan unik kemudian tinggal kalian copy paste font yang diinginkan secara gratis.

Setelah itu, kalian bisa membuka aplikasi Fb lite untuk melanjutkan proses membuat Bio di FB keren ini dan pastikan sudah login ke akun yang ingin diberikan bio >> kemudian kalian bisa masuk ke profil supaya bisa menambahkan bio di akun Facebooknya >> setelah itu klik saja edit profil >> kemudian klik tulisan tambahkan yang berada disebelah kanan bio >> tempel rangkaian bio yang sudah kalian copas >> klik tombol simpan.  

Yey… Sekarang kalian sudah berhasil membuat bio di FB Lite yang terlihat bagus dan sekaligus membuat tampilan dari profil FB mu menjadi jauh lebih keren.  

Setelan menerapkan cara membuat Bio di FB Lite dengan symbol gaul dan kekinian ini, kalian jangan kaget ya jika ada banyak akun yang add. Karena memang masih banyak orang diluar sana yang ingin memiliki tampilan profil keren namun tidak tahu cara membuatnya.  

Kadang juga ada orang yang tiba-tiba chat Cuma ingin menanyakan, bagaimana sih cara membuat tulisan di bawah profil Fb yang keren seperti itu? Gimana cara bikinya? Bisa gak rangkai nama aku sendiri?

Pokoknya setelah kalian membuat bio Fb Keren dengan rangkaian font kekinian ini, maka akun kalian akan jauh lebih menarik dan jadi pusat perhatian.

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi Anda. Harap sambungkan dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami mendeteksi Anda menggunakan adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami mohon Anda memasukkan situs web kami ke 'whitelist' di adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close