Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML # adsen1

Cara Menghitung Kata di HP Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah dan Cepat

Apakah anda ingin menghitung jumlah kata dengan cepat? Anda tidak perlu khawatir karena kini sudah ada situs yang menyediakan alat untuk menghitung kata dengan cara yang mudah dan cepat tanpa harus menginstal aplikasi terlebih dahulu.

MyWordCounter sendiri merupakan situs yang menyediakan alat untuk menghitung total kata yang ada dalam sebuah tulisan. Keberadaan penghitung kata ini sendiri sangat cocok bagi anda yang ingin membuat sebuah teks ataupun esai yang tidak boleh melebihi jumlah kata tertentu.

Cara Menghitung Kata di HP Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah dan Cepat


Apabila anda malas untuk mencari aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghitung kata, anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa menghitung kata tersebut tanpa menggunakan aplikasi dari Playstore. Solusinya adalah anda bisa langsung mengunjungi situs https://id.mywordcounter.com. Ini merupakan salah satu situs penghitung kata yang terbaik dan terpercaya dimana akan menghasilkan hasil yang akurat.

Dengan menggunakan alat inilah, anda tidak perlu lagi untuk mendownload maupun menginstall aplikasi apapun. Tidak hanya mempunyai kemampuan untuk menghitung jumlah kata, alat ini pun ternyata juga bisa membantu anda untuk menghitung karakter, paragraf, kalimat, huruf hingga tanda baca yang ada di dalam teks.

Untuk menggunakan situs ini pun juga tidak sulit untuk anda lakukan. Berikut ini cara menghitung kata di HP android tanpa aplikasi yang wajib untuk anda perhatikan.

1. Salin teks yang sudah anda buat

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah menyalin teks yang akan dihitung jumlah katanya tersebut. Untuk itulah sebaiknya anda menulis terlebih dahulu kata yang akan dihitung tersebut, agar memudahkan anda untuk memindahkannya.

2. Buka id.mywordcounter.com di browser

Paste atau tempel teks yang telah disalin, maka anda akan langsung bisa mengetahui detail dari teks yang anda cek tersebut. Mulai dari jumlah kata, karakter, kata unik, kalimat dan total paragraf dalam teks tersebut.

Kelebihan situs penghitung kata MyWordCounter

1. Mudah untuk digunakan

Kelebihan pertama dari situs penghitung kata ini adalah mudah untuk anda gunakan. Hal ini tidak lain karena anda cukup menyalin dan menunggu hasil dari teks tersebut maka dalam waktu cepat hasil akan anda ketahui.

2. Bisa menghitung kata dari bahasa asing

Tidak hanya mempunyai kemampuan untuk menghitung kata dalam bahasa Indonesia saja, situs ini pun ternyata juga bisa menghitung kata dari bahasa lain seperti latin, Cina, Jepang, Hindi dan masih banyak lagi.

Keberadaan situs penghitung kata ini sendiri ternyata menjadi pilihan bagi banyak orang lain karena tidak perlu mengunduh dan menginstall aplikasi. Demikian cara menghitung kata di HP android tanpa aplikasi dengan mudah yang bisa kita sampaikan, semoga bermanfaat.

Baca juga artikel menarik lainnya di Ibnufirnas.com

Posting Komentar untuk "Cara Menghitung Kata di HP Android Tanpa Aplikasi Dengan Mudah dan Cepat"