Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML # adsen1

Virtu Education Review Before Study To German

Bagi anda yang saat ini sedang mempertimbangkan tempat untuk kursus bahasa Jerman dan bahasa Perancis untuk studi ke Jerman maupun Perancis disini saya lebih merekomendasikan Virtu Education.

Ada banyak alasan mengapa saya lebih menyarankan Virtu education dibandingkan tempat kursus lainnya. 

Virtu Education Review

Awalnya saya memang sedang preparing untuk kuliah di Jerman dan karena saya masih benar-benar pemula di bidang bahasa Jerman, pastinya saya lebih selektif mencari tempat yang memang bisa membantu saya untuk lebih cepat bisa berbahasa Jerman.

sumber: freepik.com

Saya coba searching di internet dan kemudian menemukan website virtueducation.org, dan saya lihat layanan apa yang disediakan di Virtu, yang namanya iklan pasti semua berlomba untuk tampil lebih hebat dari yang lain bukan?

Dan walaupun tidak begitu yakin dengan layanan yang tersedia, saya tetap tinggalkan nomor HP dan juga email saya di live chat yang ada di pojok kanan bawah. 

Baca juga: Rekomendasi tempat belajar microsoftonline.id terbaik di Bandung

Ternyata consultant di Virtu itu fast respon juga, dalam 30 menit saya sudah dihubungi dan bertanya apa yang saya butuhkan untuk preparing studi saya ke Jerman lalu saya jelaskan

Dan akhirnya dari konsultan Virtu menyarankan untuk kursus bahasa Jerman karena saya minimal harus memegang sertifikat bahasa Jerman B1. 

Dan untuk lebih lengkapnya akhirnya saya membuat janji untuk konsultasi langsung di kantor Virtu yang beralamat di Bellagio Mall Mega Kuningan Barat Jakarta Selatan, dan buat kalian yang di luar Jakarta juga bisa gabung dengan Virtu kok, karena di websitenya saya lihat, cabangnya ada banyak di beberapa kota besar, misalnya Jogja, Bandung, Surabaya, bahkan Medan juga sudah ada. 

Saya kira consultant langsung to the point aja membicarakan biaya kursus yang harus saya bayarkan, ternyata saya malah diberikan informasi yang banyak terkait persiapan rencana studi saya. 

Melihat pelayanan dari konsultan dan juga melihat kelasnya yang super nyaman saya kira di Virtu pasti harus butuh budget yang tinggi, ternyata gak juga, saya kira standar bangetlah dibandingkan pelayanan yang sudah diberikan oleh Virtu. 

Tidak perlu basa-basi lagi akhirnya saya daftar dan membayarkan sesuai yang sudah dibicarakan dengan konsultan dan memulai masuk kelas kursus bahasa Jerman, dan lagi bertemu tutor yang asyik masih muda dan energik. Pastinya semangat belajar bahasa Jerman semakin tinggi, karena kita  juga bertemu dengan teman-teman dengan motivasi yang sama. 

Dan kenapa yang sangat recomended, karena saya pikir setelah masuk kursus consultant akan lepas tangan saja, ternyata ada seminar kecil-kecilan, dimana disini akan diberikan gambaran kehidupan di Jerman itu seperti apa, bagaimana kita bisa beradaptasi dengan baik, dan masih banyak informasi penting lainnya yang memang seharusnya kita tahu sebelum berangkat ke Jerman. 

Dan untuk biaya konsultasi dan juga seminar tersebut, semuanya free. Jadi tujuan kita adalah kursus bahasa Jerman, ya kita hanya perlu membayarkan biaya kursus walaupun masih banyak layanan yang kita terima. 

Sekian dulu untuk Virtu education Review, semoga review Virtu education ini bisa bermanfaat bagi anda yang masih kebingungan mencari tempat kursus. Jika nanti anda sudah mendaftar dan sudah masuk kursus di Virtu jangan lupa juga untuk memberikan virtu education review juga yah, karena review virtu education penting juga untuk kita bagi bersama kepada teman yang mempunyai motivasi yang sama dengan kita. Good luck for us 


Posting Komentar untuk "Virtu Education Review Before Study To German"