Penasaran Dimana Lokasi Jual CCTV Murah di Jakarta? Ini Dia

ambar

Penggunaan CCTV (Closed Circuit Television) atau yang biasa disebut dengan kamera pengawas kini memang banyak memberikan manfaat bagi penggunanya bahkan hingga masyarakat setempat. Berbicara tentang kamera pengawas, ternyata adaloh lokasi jual CCTV Jakarta

Lokasi jual CCTV murah Jakarta tersebut ternyata bisa Anda temukan di mahavisioncctv.com . Benar sekali, Mahavisioncctv ternyata menyediakan banyak sekali merk kamera pengawas terbaik, seperti Hikvision, Dahua, SPC, Samsung, bahkan ada juga IP CAM. 

Sebagai distributor CCTV di Jakarta, kulitas yang ditawarkan mahavisioncctv.com memang sudah tidak bisa diragukan lagi, tim pemasang kamera yang profesional juga menjadikan Mahavisioncctv bisa dipercaya banyak klien. 

Menjual CCTV murah bukan berarti kualitas yang ditawarkan murahan ya, sebab lokasi jual CCTV murah di Jakarta juga menawarkan berbagai paket menarik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Mulai dari paket kecil untuk kebutuhan rumah tangga, sampai paket besar untuk kebutuhan kantor, gudang, pabrik, sekolah, rumah sakit, hotel dan lain lain. Berikut merupakan beberapa paket yang dijual mahavisioncctv.com yang pastinya dengan harga murah tapi dengan kualitas luar biasa.  

  • Paket 2 CCTV Hikvision

1 unit DVR 7204 HQHI-k1/E, 1 unit 2CE76DOT-EX IPF, 1 unit 2CE16DOT-EX IPF, 1 unit HDD 1TB, 2 unit Adaptor 12v, 2A 50m Kabel coaxial RG6, Aksesoris, Free Instalasi, dan Free Seting Online. 

Harga : Rp 3.300.000

  • Paket 4 CCTV Hikvision

1 unit DVR 7204 HQHI-k1/E, 3 unit 2CE76DOT-EX IPF, 1 unit 2CE16DOT-EX IPF, 1 unit HDD 1TB, 1 unit Power Supply 10A, 100m Kabel coaxial RG6, Aksesoris, Free Instalasi, dan Free Seting Online. 

Harga : Rp 4.300.000

  • Paket 6 CCTV Hikvision

1 unit DVR 7208 HQHI-k1/E, 4 unit 2CE76DOT-EX IPF, 2 unit 2CE16DOT-EX IPF, 1 unit HDD 1TB, 1 unit Power Supply 20A, 150m Kabel coaxial RG6, Aksesoris, Free Instalasi, Free Seting Online

Harga : Rp 6.000.000

Bukan hanya itu saja, paket yang ditawarkan CCTV murah Jakarta ini juga sebenarnya sangat banyak dan bisa Anda lihat melalui mahavisioncctv.com . Dalam jasa pemasangan CCTV di mahavisioncctv.com juga pastinya tidak dilakukan secara asal-asalan. 

Dimana pemasangannya pasti akan melalui beberapa proses, seperti misalnya Survey lokasi, Penentuan titik CCTV, Penentuan letak monitor, Penawaran Harga, Pemasangan, Pengecekan Final, Setting Online, dan paling terakhir adalah serah terima. 

Lantas Bagaimana Mencari Lokasi dan Cara Menghubungi Distributor Jual CCTV Murah Jakarta Mahavisioncctv.com Ini ? 

Jadi lokasi jual CCTV murah Jakarta mahavisioncctv.com ini terletak di Jalan Joglo Raya No.79, Jakarta Barat. Untuk berkonsultasi lebih jelas, Anda juga bisa menghubungi Mahavisioncctv melalui nomor Telephone 021 22549987 dan juga WhatsApp 08158888523. Bahkan bisa juga melalui email dengan alamat sales@temtera.com  

Lalu Apa Saja Keunggulan Menggunakan CCTV Dari mahavisioncctv.com?

Menggunakan CCTV (Closed-Circuit Television) dari mahavisioncctv.com memiliki beberapa keunggulan yang dapat memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya, di antaranya:

  • Mencegah kejahatan dan tindakan kriminal: 

Dengan adanya CCTV dari mahavisioncctv.com, kegiatan kriminal seperti pencurian, perampokan, atau vandalisme dapat diminimalisir. Kamera CCTV juga dapat membantu mengidentifikasi pelaku kejahatan dan memberikan bukti yang kuat pada proses hukum.

  • Meningkatkan keamanan dan keselamatan: 

Dengan memasang CCTV, kita dapat memantau area yang dipasang kamera dari jarak jauh. Hal ini memungkinkan kita untuk memperoleh informasi dan mencegah terjadinya kecelakaan atau insiden lainnya.

  • Memberikan rasa aman dan nyaman: 

Adanya CCTV yang dibeli dari mahavisioncctv.com dan dipasang di suatu tempat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung atau penghuni tempat tersebut, karena mereka tahu bahwa tempat tersebut selalu terpantau dan dijaga keamanannya.

  • Memantau karyawan: 

Bukan hanya untuk kebutuhan rumah saja, CCTV dari mahavisioncctv.com juga dapat membantu memantau aktivitas karyawan di suatu perusahaan, termasuk memastikan kepatuhan mereka terhadap prosedur keselamatan kerja, menjaga kedisiplinan kerja, dan mencegah kecurangan atau tindakan yang merugikan perusahaan.

  • Meningkatkan efisiensi dan produktivitas: 

Dengan memantau aktivitas karyawan, perusahaan dapat mengidentifikasi masalah atau kelemahan dalam proses kerja dan mengambil tindakan yang tepat untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

  • Mengurangi biaya asuransi: 

Adanya CCTV yang dipasang oleh mahavisioncctv.com di suatu tempat dapat mengurangi risiko kejahatan dan kecelakaan, sehingga perusahaan dapat membayar premi asuransi yang lebih rendah.

  • Memperoleh bukti dalam persidangan: 

Bahkan CCTV dari mahavisioncctv.com dapat memberikan bukti yang kuat dalam persidangan dan membantu memenangkan kasus hukum. Hal ini dapat membantu memperkuat posisi hukum perusahaan atau individu dalam sengketa hukum.

Demikianlah beberapa keunggulan menggunakan CCTV yang dijual dari mahavisioncctv.com. Namun, penggunaan CCTV juga harus memperhatikan kebijakan privasi dan hak asasi manusia agar tidak menimbulkan masalah hukum atau sosial di masyarakat.

Kesimpulan

Jadi tunggu apalagi, jangan bingung mencari dimana lokasi jual CCTV murah Jakarta sebab mahavisioncctv.com bisa menjadi solusi atas masalah kamera pengawas yang Anda miliki. Bahkan paket harga yang ditawarkan pun sangat murah dan pastinya pas dengan budget kantong Anda. 

Untuk pemasangan CCTV pun klien tidak usah khawatir, hal tersebut dikarenakan mahavisioncctv.com menyediakan jasa profesional dalam pemasangan kamera pengawas. Tunggu apalagi, percayakan CCTV rumah, kantor dan lain sebagainya pada mahavisioncctv.com . Selamat mencoba!

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi Anda. Harap sambungkan dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami mendeteksi Anda menggunakan adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami mohon Anda memasukkan situs web kami ke 'whitelist' di adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close