Download RPP 1 Lembar Geografi Kelas X, XI, XII SMA/MA Kurikulum 2013

Download RPP 1 Lembar Geografi Kelas X, XI, XI SMA/MA Kurikulum 2013
ambar

 Setelah kemarin kami membagikan RPP 1 lembar Geografi kelas X, XI dan XII SMA/MA, pada postingan kali ini kami akan membagikan RPP 1 Lembar Geografi kelas 10, 11 dan 12 SMA/MA.

Tujuan postingan kami ini tidak lain adalah untuk berbagi satu sama lain. Postingan Download RPP 1 lembar didasari banyaknya guru yang masih merasa kesulitan mengakses perangkat pembelajaran. 

Di berbagai sosial media, perangkat perangkat tersebut tidak dapat secara bebas. Secara pribadi, ada rasa keprihatinan dari diri kami. Oleh karenanya, dengan postingan ini, diharapkan para guru bisa mengakses perangkat tersebut dengan gratis.

Download RPP 1 Lembar Geografi Kelas X, XI, XI SMA/MA Kurikulum 2013

Baca juga: Soal PAS Geografi Kelas 11 Semester Ganjil beserta Kunci Jawaban

Perlu bapak ibu guru ketahui, bahwa Perangkat yang akan bapak ibu guru akses ini merupakan perangkat yang sesuai dengan kurikulum 2013 terbaru. Subtansi dari RPP 1 lembar ini terdiri dari 3 pokok, yaitu tujuan pembelajaran, langkah-langkah pembelajaran dan penilaian. 

Isi dari RPP ini sangatlah cocok dengan program nasional kementerian pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi yaitu merdeka belajar.

RPP 1 Lembar Geografi Kelas X, XI, XI SMA/MA Kurikulum 2013

Sistematika RPP ini ada 3 bagian utama. Pada bagian awal, ada identitas sekolah. Pada bagian selanjutnya ada tujuan pembelajaran, ada kegiatan pembelajaran dan terkahir adalah penilaian. 

Tampilan RPP 1 lembar ini kurang lebih bisa bapak ibu saksikan pada tautan link di bawah ini.

RPP 1 lembar Geografi Kelas X SMA/MA


RPP 1 lembar Geografi Kelas XI SMA/MA


RPP 1 lembar Geografi Kelas XII SMA/MA

Jika berkenan, bapak ibu guru bisa mengakses file RPP tersebut pada link di bawah ini.

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi Anda. Harap sambungkan dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami mendeteksi Anda menggunakan adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami mohon Anda memasukkan situs web kami ke 'whitelist' di adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close