Download CP, ATP dan Modul Ajar Bahasa Jawa SMP/ MTs Sederajat

ambar
Pada postingan kali ini, kami akan membagikan contoh atau referensi CP, ATP dan Modul Ajar Pelajaran Bahasa Jawa tingkat SMP/ MTs Sederajat sesuai Kurikulum Merdeka.

CP, ATP dan Modul Ajar Pelajaran Bahasa Jawa tingkat SMP/ MTs Kurikulum merdeka yang akan bapak ibu guru akses ini merupakan hasil dari MGMP kawan-kawan guru bahasa Jawa dari Kota Tembakau, Temanggung. Kawan-kawan mungkin kenal dengan guru-guru tersebut.

Pada P, ATP dan Modul Ajar Pelajaran Bahasa Jawa tingkat SMP/ MTs kurikulum ini, guru diberikan kebebasan untuk menentukan bentuk perangkat pembelajaran yang sesuai dengan keadaan peserta didik serta kebutuhan di dunia pekerjaan.
 
Baca juga: Download CP, ATP dan Modul Ajar Bahasa Jawa SMA/MA/SMK

Untuk mencapai program tersebut, maka perangkat pembelajaran harus disesuaikan dengan CP atau Capaian Pembelajaran (Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar), ATP atau Alur dan Tujuan Pembelajaran (Silabus) dan Modul Ajar (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran).

Untuk itu, guru harus mengembangkan CP, ATP dan Modul Ajar sesuai kebutuhan masing-masing.

Berikut merupakan contoh dari CP, ATP dan Modul Ajar Pelajaran Bahasa Jawa tingkat SMA/MA dan SMK.

Contoh ATP Bahasa Jawa SMP/ MTs Sederajat



Contoh Modul Ajar Bahasa Jawa SMP/ MTs Sederajat


Untuk Mendowload CP, ATP dan Modul Ajar Bahasa Jawa SMP/ MTs Sederajat tersebut, Kawan kawan bisa mengunduhnya sesuai keinginan pada tabel di bawah ini.

Download CP, ATP dan Modul Ajar Bahasa Jawa SMP/ MTs Sederajat 

  • CP, Bahasa Jawa X SMP/ MTs Sederajat Download
  • ATP Bahasa Jawa X SMP/ MTs Sederajat Download
  • Modul Ajar 1 Menulis Aksara Jawa Download
  • Modul Ajar 2 Menulis tembang Macapat Jawa Download


Demikian Postingan kami tentang CP, ATP dan Modul Ajar Bahasa Jawa SMP/ MTs Sederajat . Silakan untuk cek berkala untuk mendapatkan update terbaru dari perangkat ajar CP, ATP dan Modul Ajar Bahasa Jawa SMP/ MTs Sederajat ini. Jangan lupa untuk membagkan file tersebut kepada kawan-kawan guru bahasa Jawa lain. Salam.

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi Anda. Harap sambungkan dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami mendeteksi Anda menggunakan adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami mohon Anda memasukkan situs web kami ke 'whitelist' di adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.
close